Sunday, April 16, 2017

Ramalan & Trik Keuangan Tahun Ayam Api 2017 Menurut Shio Anda

Keponihya - Tahun baru Lunar atau Chinese New Year akan datang tepat pada 28 Januari 2017. Masyarakat Indonesia biasa menyebut momentum ini sebagai Imlek sekaligus menandakan dimulainya tahun baru dalam tanggalan Tionghoa. Tahun Monyet Api akan segera berganti menjadi Tahun Ayam Api. Tahun baru identik dengan harapan baru.
Dalam tradisi China, tahun Ayam Api terdiri atas unsur Api dan bersifat Yin. Mengutip Your Chinese Astrology, unsur utama tahun Ayam Api adalah merah yang diwakili oleh warna api. Nah, apa kata shio Anda tentang kondisi keuangan di Tahun Ayam Api nanti? Simak paparan di bawah ini:

1. Shio Tikus

apa kata shio untuk keuangan di tahun 2017

Ada risiko yang Anda hadapi tahun ini terkait keuangan. Agar tidak menjadi tahun yang buruk, Anda harus lebih berhati-hati berinvestasi.
Hindari investasi yang terlalu berisiko. Selalu pilih produk investasi yang sesuai dengan tujuan keuangan dan profil risiko Anda.
Jangan mudah terpikat dengan tawaran investasi dengan janji untung besar.


2. Shio Ayam

apa kata shio tentang keuangan di tahun 2017

Walau ini Tahun Ayam Api, bagi Anda ber-shio ayam, tahun ini akan menjadi tahun yang menantang. Anda dituntut untuk lebih cermat termasuk dalam perihal pengaturan keuangan agar tidak sampai menghadapi penurunan kondisi keuangan.
Biasakan disiplin mengikuti rencana anggaran. Misalnya, tabunglah minimal 10% dari penghasilan Anda sejak tanggal pertama menerima gaji. Pilih produk tabungan atau investasi yang tepat dan sesuaikan dengan tujuan keuangan.

3. Shio Kerbau

apa kata shio tentang keuangan tahun 2017

Tahun ini Anda berpeluang mendapatkan keberuntungan finansial. Bisa jadi itu berupa investasi yang mencetak keuntungan melampaui target yang sudah Anda pasang. Bisa juga karena Anda mendapatkan bonus dari tempat kerja dalam jumlah lebih besar.
Silakan bergembira dengan keberuntungan itu. Namun, selalu ingatlah untuk cerdas mengelola rezeki yang Anda dapatkan. Rezeki tak terduga yang datang dapat Anda manfaatkan dengan optimal! Untuk apa saja pemanfaatannya? Tengok kolom utang Anda? Bila ada beban utang yang bila dilunasi lebih awal akan meringankan beban kantong, gunakan penghasilan ekstra itu untuk membayarnya.
Bila tidak ada utang yang perlu dibayar, Anda bisa memanfaatkan untuk berinvestasi. Dana bersenang-senang bisa Anda ambil dari penghasilan ekstra itu maksimal sebesar 10% saja.

4. Shio Macan


Agar kantong Anda tidak sampai berantakan akibat kebiasaan berbelanja yang impulsif, lakukan trik-trik ampuh. Misalnya, hanya berbelanja di waktu khusus: sebulan sekali atau dua pekan sekali.Sebenarnya hoki Anda cukup bagus tahun ini. Hanya saja, Anda juga menghadapi risiko finansial yang cukup besar bila tidak mampu mengatur kegilaan Anda berbelanja!
Biasakan membawa catatan apa saja yang hendak Anda beli. Terlalu banyak mengunduh aplikasi belanja di ponsel pintar juga bisa membuat Anda gampang tergoda mengeluarkan uang.
Bila memang susah mengendalikan kebiasaan berbelanja, Anda bisa mengoptimalkan pemakaian kartu kredit yang bisa mendukung gaya hidup belanja Anda. Pilih kartu kredit yang banyak memberikan keuntungan dalam aktivitas belanja. Entah itu berbentuk poin hadiah, cashback atau diskon rutin.

5. Shio Kelinci

apa kata shio Anda tentang keuangan tahun 2017



Bergembiralah! Tahun Ayam Api akan cukup ramah bagi kantong Anda. Anda berpeluang mendapat banyak kemudahan dalam mengakumulasi aset.
Kemudahan itu bisa datang dari perubahan di tempat kerja Anda. Bonus kinerja lebih mudah cair dalam jumlah lebih besar dari yang Anda duga.
Namun, jangan sampai lengah, ya. Godaan untuk berperilaku boros bagi mereka yang memegang uang banyak selalu mengintai.
Jadi, pastikan tetap mengelola keuangan dengan perencanaan anggaran yang sudah Anda susun sebelumnya.

6. Shio Naga

ZODIAC DRAGON ART Chinese Zodiac Animals by Thailan by Thailan, $5.00:
Orang dengan shio naga biasanya memiliki kondisi keuangan yang stabil dan cenderung makmur. Di tahun ayam api, keberuntungan mereka dalam keuangan juga berlanjut. Namun, tahun ini mereka akan menghabiskan banyak uang terutama untuk alokasi hidup sehari-hari yang semakin menguras dompet.
Anda bisa melakukan aksi penghematan agar pengeluaran untuk biaya hidup sehari-hari tidak sampai membuat kondisi keuangan Anda terganggu. Dus, alokasi anggaran untuk investasi tetap terjaga.

7. Shio Ular

Swarovski Chinese Zodiac - Snake New 2012 This authentic Asian design is a result of the collaboration of Swarovski and the Central Academy of Fine Arts in Beijing to insure accuracy. In ancient China, the Snake symbolizes longevity, rebirth and protector or guardian. The Swarovski Zodiac Snake sparkles in beautiful Crystal Shade Silver. 2013 marks the year of the Snake in the Chinese calendar.:
Tahun Ayam Api akan menjadi catatan penting bagi Anda. Bila tidak berhati-hati dan disiplin mengurus keuangan, kondisi keuangan Anda justru merosot tahun ini. Waduh! Pastikan Anda selalu cerdik mengakali situasi-situasi yang berisiko membuat Anda bangkrut.
Misalnya, bila berinvestasi, pilihlah produk investasi yang memang kredibel dan memiliki histori kinerja yang baik. Jangan sia-siakan kesempatan untuk menggaet promosi di tempat kerja sehingga Anda berpeluang mendapatkan penghasilan lebih besar.
Meski keberuntungan di bidang percintaan sangat baik, Anda justru akan mengalami sedikit kemunduran di bidang keuangan. Anda mungkin akan melewatkan beberapa kesempatan pada tahun ini yang menyebabkan kerugian finansial.

8. Shio Kuda

Chinese Zodiac Horse:
Tahun Ayam Api bisa menjadi tahun favorit Anda. Di tahun ini, Anda berkesempatan mendapatkan penghasilan lebih besar dalam jumlah tak disangka. Yang menarik, karena kecerdasan Anda dalam mengelola keuangan, tahun ini Anda bisa memperbesar jumlah tabungan dan investasi! Lanjutkan saja. Tidak banyak orang yang tahan godaan berbelanja lebih banyak saat memegang uang ekstra.

9. Shio Kambing

apa kata shio anda tentang keuangan tahun 2017
Masalah seputar finansial akan banyak Anda hadapi tahun ini. Supaya tidak semakin memburuk, Anda harus menyiapkan langkah-langkah antisipasi agar keuangan pribadi tidak semakin berantakan.
Lakukan langkah penghematan sehingga anggaran untuk kebutuhan hidup sehari-hari tidak semakin membengkak. Pangkas pengeluaran-pengeluaran yang tidak terlalu penting. Utamakan untuk menjaga neraca Anda agar surplus atau minimal impas. Jangan lupa untuk membatasi besar utang maksimal sebesar 30% dari total penghasilan. Bayarlah tagihan kartu kredit penuh.

10. Shio Monyet

12 Chinese Zodiac Stamps more about Chinese Zodiac: http://www.cultureincart.com/symbol/s-chinese-zodiac:
Keuangan Anda cukup stabil tahun ini dan Anda berpeluang untuk membangun kondisi keuangan yang lebih baik pada tahun ini.
Itu kemungkinan karena Anda sudah lebih disiplin dalam mengatur anggaran dan lebih mampu menghindari godaan belanja yang kurang penting.

11. Shio Anjing
apa kata shio anda tentang keuangan 2017

Tahun ini Anda mendapatkan banyak kesempatan yang lebih baik untuk meningkatkan pendapatan. Rezeki datang melimpah baik dari keputusan Anda berpindah kerja, menerima tawaran proyek baru ataupun buah dari investasi Anda di waktu lalu.
Tapi, ingatlah, jangan terlalu tamak dalam meraup penghasilan. Anda harus tetap pintar menghitung risiko agar tidak sampai terjebak dalam kesalahan.

12. Shio Babi

apa kata shio anda tentang keuangan tahun 2017

Tahun ini lebih menantang bagi keuangan Anda. Tapi, bila Anda pintar membaca arah pasar, tahun ini bisa menjadi tahun istimewa bagi usaha Anda. Tetaplah jeli melihat peluang dan terus bekerja keras mengejar target-target keuangan Anda.

No comments: